Mengenai Saya

Foto saya
Welcome to our blog. Blog ini adalah bagian dari Fanbase Coboyjr di twitter yaitu @COmateStory. Kita Akan share tentang apapun yang berkaitan dengan @COmateStory ataupun Coboy Junior. Terutama disini kami membuat cerbung. Enjoy with our cerbung,just for fun only ;) We love them, and keep support them wherever they are.

Kamis, 05 Juli 2012

Cerbung Kedua (@COmateStory) 1-100

*1 Kenalin nama gue vivi,gue punya abang namanya kiki.Bokap gue kerja dikapal jadi plngnya sekitar 8 bln sekali,dan nyokap gue pramugari. *2 gue punya sahabat namanya tia dia tuh udh deket banget sama gue dari dulu. Kiki dia udh kuliah semester 1,sedangkan gue Baru lulus sma *3 gw sama tia dapet di kampus yang sama. Hari pertama kita di MOS tapi bener2 ketuanya tuh nyolot banget,namanya Kak Salma. *4 Dia tuh kayak pny rasa dendam gitu sama kita. ering bgt ngerjain kita,terutama gue|hri ini hari kedua gw di MOS.pas gw lagi duduk2 sm tia *5 Kak Salma nyamperin gue|KS:ehh hasil nilai lo yang kemarin mana?|G:saya blm dapet kak,ambilnya dimana yaa?|KS:ohh lo blm dapet,ambil di *6 dikaka senior nmanya iqbaal|G:sya ga knl kak|KS:gw gamau tau,nilai lo hrs ada,klo gk,nnti gw tulis dicatetan gw,nilai lo ga ada sm sekali *7 G:yaudah dehh kak nanti aku cari orgnya|KS:cepet skrg|G:iyaa iyaa,ti gw mau cari orgnya dulu yaa|T:iyaa|gw pun pergi bingung mau cri dmna *8 gw liat lagi bnyk kaka senior yang lagi pada ngumpul,gw tanya aja|G:kak permisi,ada yang namanya iqbaal ank jurusan ipa ga? *9 Cwo1:ini nih orgnya*nunjuk disebelahnya*|trs org itu berdiri|C2:gue bukan iqbaal kok,lo klo mau cari disebelah sana deh *10 G:ohh yaudah kak makasih|pas pngn pergi|C2:ehh tunggu,nama lo siapa?|G:nama saya vivi kak|A:ohh gue aldi*nyodorin tangan* *11 G:yaudh kak,aku mau cari kak iqbaal dlu|pas nyari2 gw liat ada cwo lg duduk2,pikir gw itu sih kak iqbaal|G:kak permisi,kakak iqbaal bkn? *12 cwo:bkn|G:ohh klo gtu aku mau tny dong yang namanya kak iqbaal jurusan ipa orgnya mna yaa?|cwo:mana gue tau|tbtb ada tmnnya yang manggil *13 cwo2:woii baal gw tunggu di ruang praktek yaa|I:sipp|G:tuh kan kaka yg namanya iqbaal,pliss kak aku minta hasil nilai MOS ku yang kmrn *14 G:klo gak nnti nilaiku ga dicatet,trs nnti aku dihukum|I:lo ambil aja sendiri di locker gw|G:aku ga tau kak yang mana,anterin yaa kak *15 I:ahh males gue|G:nnti saya dihukum kak|I:itu sih DL|dalem hati "ini org nyebelin bgt,bantu sedikit kek"|I:mending lu balik gih sana *16 G:ayolaah bantuin kak|I:engga|gw pergi nyamperin kak salma dgn muka jutek|KS:mana nilai lo?|G:eeeu Kak Iqbaal nya blng ada di lockernya *17 G:tpi saya ga tau lockernya dimana,jadi blm saya ambil|KS:lo gmna sih,yaudah dehh gpp biar gw yg ambil,tpi lo gw hukum G:hukum apa kak? *18 KS:lo hrs jadi asisten gw selama 4 hari|G:ya ampun kak|KS:mau gue kasih nilai ga?|G:mau|KS:makannya nurutin kata gue|G:yaudah deh *19 KS:mulai bsk!!jgn lupa|kak salma langsung pergi|T:tenang vi,nnti gue bantuin kok|G:thank's ya|T:iyaa,tadi gue dpt tugas dari senior *20 T:namanya Babas,dia baik sih sm gue|G:enak bgt lo|*skip* skrg jam 3 waktunya plng gw udh kelarin tugas2 dari senior yang lain *21 tinggal melewati 4 hari yang sanagt sulit|T:mau balik sm siapa?|G:gw sih sm bang kiki|T:ohh yaudah gw duluan yaa|G:iyaa *22 ga lama nungguin kiki di gerbang,dia pun dtng sambil bawa mobilnya|K:woii ayo*buka jendela*|pas gw msk mobil,ada cewe.|G:siapa itu bang? *23 K:ohh kenalin ini pacar gue,dinda|D:hai|G:kpn pacarannya?|K:udh 3 bln sih|G:kok gw baru tau|K:ketinggalan gosip sih lo|G:-___- *24 K:gmna tadi MOSnya?|G:nybelin!!!!|K:haha sabar aja dehh|D:dulu saya jg gitu|G:tapi psti kan msh mending kaka,ini mahh bnr2 ngajak ribut *25 D:sabar aja deh|akhirnya kita nympe rmh,gw bete bgt,sedangkan bang kiki sm Dinda bercanda2,tbtb gw ngomong sambil liatin mreka berdua *26 G:hmmm..kyknya enak ya pny pacar|K:yehhh lo jadi mahasiswa aja blm|G:yeh tp kan bentar lagi jg jadi :p|K:yaaelahh,ehh bsk lo tugas apaan *27 G:bsk gw dihukum suruh jd asistennya kak salma|K:haha kasian deh :p|G:bodo drpd gw ga dpt nilai :p|K:serah lo dah|besoknya...*28 gw udh siapin fisik dan mental *lebayamat-___-brgkt gw sm kiki,karena supir lg ngenterin mama ke bandara|smpenya gw dikampus,ge ktmu tia *29 G:bang gue duluan ya*turun dr mobil*|K:iya|H:sial deh gw hri ini ti|T:sabar aja deh|G:eh ada kak salma tuh|*gw langsung nundukin kepala* *30 kak salma nabrak gw *kyaknya sih sengaja*|KS:eh lo gmna sih jalan|G:ma...maaf kak|KS:ohh ya tugsa lo kan hari ini,nih bawain tas gw dong *31 I:eh tas gue sekalian yaa|G:ishh apaan,kan cma kak salma doang|KS:eh dia tuh pacar gue,udh sih bwain aja,nih *lempar tasnya ke gw*tbtb.. *32 tbtb aldi dtng|A:ehh lo parah bgt yaa *sambil bantuin gw*|KS:ehh apaan sih lo ikut campur msalah gue,lagian ini hukuman dia jg kok *33 A:tpi kan caranya gak gni jg,udh hukumannya dibatalin|KS:yaa klo gtu nilai nya gak ada di catetan gw *sambil ngeluarin buku* *34 A:sini!!!|aldi lngsung rebut bukunya,trs dia nulis sesuatu dibuku itu|A:nih udh gw ksh nilai *nyodorin buku ke kak salma*| *35 KS:eh hak lo apa ksh nilai ke dia|A:eh gw jg senior disini,udh yuk vi*narik gue*|A:lain kali lo klo digituin jgn mau|G:makasih ya kak *36 A:udh panggil gw aldi aja,ya udh gw mau keruang praktek dulu|T:vi dia baik yaa sm lo|G:tau deh,iyaa kali|trs ada yg nyemperin kita *37 B:tiaa|T:ehh iya kak ada apa?|B:tugas yg kemarin batalin aja,udh ada yg ngumpulin duluan,gpp kan|T:gpp kok kak,lagian aku jg blm selesai from Twiterous *38 B:oke deh,kaka udh ditunggu dosen nih,duluan yaa|T:iyaa|si tia bengong aja sambil liatin kak babas|G:woiii bengong aja!!!!!!!!!!!!! *39 T:ganteng yaa dia|G:jeehhh udh ah ayo keruangan kita|selama udh 3 hari gw jalanin masa2 pling menyusahkan bgt dan hari ini hri prtama *40 G:kyknya ga bakal betah nih gw sekolah disini, iya gakk? *41 T:pasti betah lah|G:jehh itu kan lo|tbtb ada cwo nymperin gw|cwo:eeeeu lo vivi kan?|G:iya emg knp??? *42 cwo:nih ada titipan bunga|G:dri siapa?|cwo:gatau, gw buru2, gw duluan yaa|T:eciee dr siapa tuh *43 G:gw simpen aja lahh di locker|*skip* pas buka locker ada bunga lg,kali ini ada suratnya|T:"nnti jam 10 ditunggu ditaman kampus" tuhh vi *44 G:dr siapa ya (?)|T:hmmmm....tanpa nama,misterius,romantis... :p |G:apaan sih lo|T:hehe,emg nya lo lg ga ada praktek|G:ga ada sih *45 *skip* msk ruangan gw, gw udh ambil tmpt duduk,tbtb iqbaal dtng2 sambil marah2 *46 I:eh itu tmpt duduk gw|G:suka2 gw dong|I:ngeselin bgt sih lo|G:eh elo tuh yg ngeselin|I:nyesel gw hri ini praktek disni *47 G:emg lo pikir gw sneng,nysel bgt gue disini|T:woi dosennya udh dtng|G:ishh *muka jutek*|knp gw hrs milih ipa,nysel bgt 1 jurusan sm dia *48 pas udh kelar kita pd istirahat dulu,iqbaal lwt samping gw,sambil liatin gw|G:apa lo liatin gw!!!|I:geer lu,siapa jg yg mau liatin lu!! *49 G:isshhhh Щ(ºДºщ)|iqbaal lngsng prgi|T:udh vi,org kyk gtu ga ush diladenin,udh yukk kita makan dulu|pas keluar|B:ti!!|T:iya knp? *50 B:eeeu mau makan siang brng ga?|T:eeeeu...vi? *ngeliat ke gw*|G:udh gih sana gpp|T:oke dehh ;)|B:duluan yaa||tbtb keinget.......... *51 keinget bunga yg ada suratnya yg gw terima td pgi "ditunggu jam 10 di tmn kampus" kebetulan skrg jam 10,gw pun ke taman kampus *52 gw udh nungguin sambil duduk,gw liat ada Salma sm iqbaal,bgi gw skrg udh ga berlaku panggil kata "kak" ke mreka. S:ehh ngapain lo disini COmateStory 13:43 *53 G:suka2 gw dong|S:udh nyolot yaa lu skrg|G:klo iya,emg knp?lo kan bkn siapa2 gw!!!|I:udh lah say ga ush ladenin org nyolot kyk dia *54 G:hah?! apa lo blng?nyolot?lo tuh yg nyolot|I:lo ngajak ribut bgt sih|G:lu duluan!!siapa suruh blng gw nyolot|I:emg bnr kok *54 S:ahh udh lah yuk kita pergi|G:*lidah melet*|tbtb aldi dtng|A:hei|G:eh aldi|A:hehe nih *ngasih setangkai bunga*|Gw cengo *55 A:iya, gw yg ngirim bunga itu|G:oh,so?|A:eeeu gw cma pngn ngobrol sm lo aja|G:yaudah|A:lo knp plh kampus ini?|G:gue sih ikutin abang gue *56 A:siapa?|G:kiki|A:kiki yg bagian jusrnalistik itu bkn?|G:iya,kok lo tau|A:klo dia mah gw kenal,gw jg di jurnalistik|G:ohh|A:nnti.... *57 A:nnti mau plng brng ga?|G:eeeu boleh deh|A:oke dehh,ya udh yaa,gw hrs ktmu dosen gw nih,gw duluan|G:iyaa|pas balik ke ruangan *58 udh ada tia gw duduk di dpn tia,dan dpn iqbaal.Arrgghh bawaannya pngn emosi aja|*skip* pas plng gw jalan kegerbang brng tia *59 T:vi kok ada yg aneh yaa sm babas|tia msh ngoceh aja sedangkan gw cengo liat poster yang terpampang di gerbang||G:ti...*nyenggol tia* *60 si tia cengo,tulisannya "mau gak jadi pacar gue?" tbtb dr blkng ada yg ngomong|?:mau gak ti?|tia langsung nengok dan ternyata itu *61 ternyata itu babas,tia msh diem|G:ekheemm|T:eeeu duhh gmna yaa?|G:udhh terima aja *bisik2*|T:eeeeu..|B:gw sebenernya udh suka dr *62 B:dr pertama ngeliat lo ti|T:eeeu gu..gue....gue jg sbnrnya bgtu|B:jd gmna?|T:eeeeu iya gw mau jd pacar lo|B:bnr ti?|T:iya *63 B:yaudah mau plng brng,gw anterin deh|T:hmmm.terserah deh,vi gw duluan yaa|G:iyaaa|gak lama mobilnya aldi dtng|A:yukk vi|G:iyaa| *64 A:lo udh pny pacar yaa?|G:blm,emg knp?|A:engga kok nanya doang,ini mau jalan dulu atau langsung balik|G:mmmm...langsung balik aja deh *65 A:gw anterin smpe rmh yaa?|G:ga usah|A:udh lah gpp|G:yaudah deh|udh nyampe rmh,pas buka pintu,gw liat kiki sm kak dinda lagi mantengin *66 lagi mantengin tv sambil pegangan tangan|G:ekheemm|K:eh vi,udh plng lo|G:iya dahh pacaran aja nih berdua|D:engga kok *67 K:ehh ada aldi,ngapain di kesini?|A:ini gw abis nganterin vivi plng|K:ohh tumben,pdkt nih|A:engga|G:tau nih ngaco lo bang,thank's yaa di *68 A:iyaa,yaudh gw mau balik dulu.byee|G:byee|gw naro tas di sofa,sambil duduk disebelah kak dinda|G:mama blm plng jg bang? *69 K:blm,mungkin bsk kali|KD:kyknya baru kenal lo udh akrab aja de sm aldi|G:knp emg?takdir kali|KD:takdir atau takdir|G:-____- *70 KD:yaudah ki gw mau plng dulu|K:iyaa hati2 yaa|KD:vi..kaka duluan|G:yaa|K:ehh vi|G:knp?|K:lo ga pacaran kan sm aldi|G:engga kok,emg knp? *71 K:gpp kok|tatapan kiki mencurigakan,kyknya ada tipu muslihat dibalik semua ini|G:serius lah knp?|K:nnti jg lo tau,udh gw mau kekamar dlu *72 G:ishh napa sih tuh anak,tinggal blng doang kok susah-_____-|*skip* malemnya gw lagi dikamar,kiki ngetok2 pintu kamar gw|K:vi gw msk yaa *73 G:ngapain,tumebn mampir kekamar gw|K:eeeu klo kata gw lo cocok deh sm aldi|G:lo apasih|K:engga kok gw serius|G:jdi lo keisni cma mau *74 G:cma mau ngomong itu doang|K:yaa engga sih|G:udh dehh mending tinggalin gw,gw bnyk tugas nih,udhh sana*dorong kiki* *75 K:tapi enta....|*gw langsung tutup pntu|G:rese bgt,ga ngerti apa tuh org gw lagi puyeng mikirin tugas|*skip* besoknya pagi gw... *76 bsknya gw dpt jam siang,sekitar jam 10 lah,kiki udh brgkt duluan,jadi dia udh brgkt duluan,gw nanya ke pak supir|G:pak nnti bsa anterin *77 G:anterin saya kan?|PS:eeeu gmna yaa neng,istri bpk sakit,dirawat di rs,bpk mau jengukin,tp bsk aja deh,bpk ngenterin neng dulu *78 G:eeeeu bpk jengik istri bpk aja,nnti biar saya bw mobil sendiri|PS:beneran nih neng?|G:iyaa|PS:makasih bnyk yaa|G:iyaa sm2 *79 pas udh agak siang kira2 jam 10 gw udh mau berangkat,pas mau nyalain mobil,kok gak nyala2,gw cek mesinnya,pas gw buka,gw gak ngerti apa2 *80 G:duhh gmna nih,udh siang lagi,gw cari angkot aja|gw hrs jalan kedepan dulu,pas lagi jalan,kan ada becekan gtu,ehh ada mobil *81 ada mobil main enak aja jalan dibecekan itu,kena baju gw,yg pnya mobilnya keluar jendela|I:haha emgnya enak|G:isshh nyebelin bgt tuh ank *82 G:arrrghhh sial bgt nih bju gw,oh ya gw ada jaket|akhirnya gw pke jaket itu,trs gw nyari angkot*skip* nyampe kampus,di dpn gw ktmu tia *83 T:vi kok bju lu kotor|G:itu tuhh,si iqbaal sialan bgt,msa gw lg jln,se enak2nya dia jalanin mobilnya yg ada becekannya trs kenain gw *84 T:kok tumben lo jln?|G:iya supir gw lg plng jenguk istrinya|T:oh,eh vi gw kan ada bju dilocker,mau gue pinjemin ga?|G:beneran nih?|T:iya *85 G:thank's bgt ya|T:iya|gw pun ganti baju pke bajunya tia|G:ti hri ini dosen kita siapa?|T:mmm..pak hadi|G:HAH?!?!serius?brng iqbaal dong *86 G:duhh emg hidup gw tuh kyknya hidup gw merana bgt dahh|T:udhh lahh nasib lu kali,ayo ke ruang lab*narik tngn gw*|pas di dpn pntu *87 gw ktmu iqbaal|I:udh gnti baju nihh yee|G:ehh sial bgt sih lo|I:haha,makanya jgn sok deh lo|G:elo kali yang sok!!! :@ *88 T:udh lo berdua berantem mulu nih|G:awas yaa lo*jln gw meleng sambil liat iqbaal*|I:gw ga takut|G:jgn sok sok ga takut deh lo|tbtb.... *89 tbtb prentaangg *emg bunyinya gtu yaa (?)* alat praktek yang gw injek pecah|G:yahh ti gmna nih|T:gw gatau|I:hayuluhh|tbtb bu lina masuk *90 BL:siapa ini yg mecahin|G:eeeu iqbaal bu|BL:bnr iqbaal|I:engga kok bu|G:boong dia bu,td sya liat sndiri|I:apaan|BL:iqbaal kmu jgn ngelak *91 BL:beresin semuanya trs utk gnti rugi kmu lari kelilingin lapangan 10 kali,vivi kmu itungin ya|G:sip bu|BL:ya udh,kerjain tugasnya|G:sip *92 I:ehh lo yaa ngajak ribut bgt|G:udh sih cepet beresin|I:eh enk aja,kan lo yg mecahin|G:oke gw blngn bu lina|I:iyaiya,ngeselin bgt sih lo *93 T:wahh vi|G:biarin kemaren dia udh bikin gw sial|T:klo gtu gw duluan praktek yaa,lo ngurusin dia aja|G:sippp|I:tuh udh kelar *94 G:weiiittsss blm,lo hrs lari|I:ahh elah,ini semua gara2 lo tau|G:bodo amat,kemaren lo udh ngerjain gw jg|I:ohh bls dendam nih *95 G:apaan,emg gw nyi pelet apa dendam2an,udh sih lari aja|I: isshhh nyesel gw ada disini|G:ehh gw jg nyesel kli,omg lo pikir gw seneng apa *96 I:ehh gw lebih nysel ngeliat org kyk lo|G:udh cepet lari dulu sana|gw pun kebawah sm iqbaal,dia sih udh lari 6 putaran,trs bu lina dtng *97 BL:gmna vi|G:tenang kok bu,itu lgi saya hukum|BL:udh brp keliling?|G:eeeu baru 4 kok bu|I:apaan bu,udh 6|G:eh yg ngitung kan gw :p from Тwitter fоr iРhоne retweeted 1 time *98 BL:yaudh kmu lanjutin smpe 10|G:sipp bu|I:ngeselin bgt sih lo|G:elo lbh ngeselin,udh terusin larinya|tbtb salma sok jbjb *99 S:duhh iqbaal kmu knp sih,mending duduk dulu,pasti kamu capek|G:eh apaan duduk2,gak ada|S:lo tuh yaa semena2 bgt|G:emg itu salah dia kok *100 G:lagian siapa suruh kemaren jailin gw,makanya pny cowo tuh dijaga|S:ada juga mulut lo tuh dijaga*ngedorong bahu gw*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar