Mengenai Saya

Foto saya
Welcome to our blog. Blog ini adalah bagian dari Fanbase Coboyjr di twitter yaitu @COmateStory. Kita Akan share tentang apapun yang berkaitan dengan @COmateStory ataupun Coboy Junior. Terutama disini kami membuat cerbung. Enjoy with our cerbung,just for fun only ;) We love them, and keep support them wherever they are.

Rabu, 11 Juli 2012

Cerbung Ketiga (@COmateStory) Part 1

*1 Hello,Nama gw Kelsi Sparkness, panggil aja kelsi,gw dari avila beach,CA,Gw cuma tinggal beberapa thn aja disana,skrg gw di indonesia *2 Gw punya kakak namanya selly. Dan dirumah gw tinggal sm Ortu,supir. pertamanya gw tinggal di kota bandung,cuma gara-gara job bokap, jd *3 jadi gw pindah ke jakarta, dateng dgn skolah baru dan tmn baru.Skrg gw kelas 2 SMA dan kaka gw 3 SMA *4 Papa(P):all administrative is already daddy completed,(semua administrasi sudah papa selesaikan)Dan mulai lusa kalian udh bsa sekolah *5 P:Karena papa mama,gabisa ada dirumah trs,papa titip kalian di asrama SMA sana,so..bw baju2 kalian.pokoknya semuanya udh papa siapin *6 P:understand?|Kelsi(Ke)Kak Selly(KS):yaa|P:oke skrg kamu istirahat|gw sm kak shelly ngangguk & prgi kekamar,gw satu kamar sm Kak Selly *7 *dikamar*|Ke:pasti bakalan bosen nih di sklh kita nanti|KS:iya,apalagi kita msknya bukan pas ank2 baru pada daftar di sana| *8 Ke:iya nasib deh ini|*skip* bsk pagi|pas bangun dirumah gw ada tamu,kyknya sih tmn bisnis bokap|P:eh kelsi,kenalin nih tmn2 papa. ada... *9 P:ada om deny sm tante lily|Ke:hai om,tan|TanteLily(TL):kelas berapa kamu kels?|Ke:baru 2 SMA tan|TL:wah sm dong kyk ank tante *10 OmDeny(OD):wah ank om jg kelas 2 SMA tuh|Ke:yaudah saya mau kekamar dulu ya om,tan|TL:oh yasudah silahkan|pas pngn pergi, gw .. *11 gw denger omongan mereka,anknya Om Deny sm Tante Lily|Ke:yailahh masalah kyk gitu,msh jaman aja skrg|*kira2 apa yaa?huaahhaha #abaikan *12 *dikamar*|gw liat kak selly lagi bengong|Ke:woii|KS:knp sih,rese aja nih|Ke:mikirin apa nih?|KS:kira2 ada cowo ganteng gak yaa disana *13 Ke:jehhh cowo lagi cowo lagi,eh inget kata papa,ga boleh pacaran smpe sklh selesai|jd papa&mama gw ngelarang kita pacaran dulu,katanya.. *14 sih blm bsa bedain mana yg baik mana yg buruk,jd klo udh dewasa kan pemikirannya udh luas gitu,yaa ada2 ajalahh bokap,nyokap *15 KS:iya iya, I remember that|Ke:kirain udh pikun,hahaha|KS:yee enak aja,awas yaa gw bilangin lhoo,klo lo udh prnh pacaran :p *16 Ke:shutttt,berisik bgt sih,gampang tinggal gw blng jg klo lo udh pernah pacaran|KS:Tapi kan itu dulu|Ke:gw jg kali *17 KS:gw jg,already forget him|Ke:yupp that's right|KS:and....pstinya bakalan bosen bgt tinggal di asrama,gabisa leluasa,semua serba diatur *18 Ke:siapa blng kyk gitu,menurut gw ga ada bedanya kok,tinggal di asrama sm dirumah|KS:That's the word you(kan itu kata lo)|Ke:Yaa I know. *19 Ke:but...emg bener kok,liat aja nanti|KS:okee|*skip* bsk pagi,semua udh beres brng2 apa aja yg mau dibawa|gw sm kak selly pamit sm ortu *20 P:hati2 yaa disana|Ke:pasti pa|M:jgn telat makan|KS:I dont forget that|P:yaudah kalian brgkt,tuh Pak Yadi(supir) udh siap *21 KS:oke bye Mom dad|akhirnya gw brgkt ke sklh,pas udh nyampe|KS:lo bsa sendiri kan kekamar lo|Ke:iyaa,emgnya gw ank kecil apa *22 KS:yaudah gw duluan yaa|Ke:iya|gw pun jalan sendiri,kekamar gw,awalnya gw kebingungan cari kamar gw,dan ga ketemu2 *23 gw pun duduk dibangku yg ada disitu,tbtb ada 2 cwe yg lewat|cwe1:hey, why are you?can we help you? *24 Ke:yaa,I'm confusion looking for my room(saya kebingungan cari kamarku)|cwe2:oh,can you speak indonesia?|Ke:oh yes, of course *25 cwe1:ngomong2 nomor kamarnya brp,brng kali kita bsa bantu?|Ke:46|cwe2:lohh satu kamar dong sm kita|Ke:really?|cwe1:iyaa *26 cwe2:ohh yaa btw, nama kamu siapa?|Ke:namaku kelsi,kalian?|Elsa(E):aku elsa,dan ini naila*nunjuk naila* *27 Ke:nice to meet you*salaman*|Naila(N):you too|Ke:oh ya bsa tunjukin kamarnya,tas ku berat nih|E:oh ya,psti|N:kmu baru yaa disini?|Ke:iya *28 E:kyknya lo gak berasal dri sini|Ke:gw dari AB,tp udh lama tinggal disni|E:ohh|Ke:kok sepi yaa disini?|N:iya,mungkin pada msh dikamarnya *29 N:kan kelas dimulai msh lama|Ke:oh|E:nahh udh smpe kita,nih kamarnya|Ke:kita cuma bertiga disini?|N:iyaa|Ke:oke deh sipp *30 Ke:sekolah disini enak gak sih?|E:enak2 aja sih|Ke:oh yaudah gw mau beres2 dulu yaa|*skip*kita udh siap,karena kelas sebentar lg dimulai *31 pas kita bertiga msk area sekolah,tbtb ada cowo berenti didepan gw,ngehalangin jalan gw|cwo:hai boleh kenalan ga?|gw coba ngehihindar *32 tapi dia tetep bersih keras kenalan sm gue.gw langsung narik tgn elsa dan naila,ngejauh dr cwo itu|Ke:ehh itu siapa sih,kok sok cool bgt *33 E:dia itu cowo ter bekend di sklh kita kels|Ke:ah masa sih biasa aja tuh|E:emg keliatannya bgtu, tp klo basket dia jagonya.... *34 N:iyaa dia jg ganteng|E:jehh itu mah elo|Ke:udh ah yuk ke kelas|pas msk kelas,biasa klo ank baru,kenalain diri dulu kedepan kls *35 Gw liat ada cowo yg dibilang bekens itu sekelas sm gue,duduk sebelah gw lagi,I very definitely-,,-|pas balik ke bangku gw,diaa *36 Dia nyapa gw|cwo:haii|gw gajawab,males bgt-____-|*skip* istirahat|E:kels lo knp sih,kok kyknya gamau kenal gtu sm dia?|Ke:emg knp sih? *37 N:dia ga sesombong yg lu pikir kels|E:mendingan lu ladenin aja,dr pd dia kyk org aneh,tiap hari nyapa lo ga jelas|Ke:tau lahh *38 cwo:hai kels :)|Ke:tau dr mana nama gue lo?|cwo:tau dr elsa|G:*sinis ke elsa*|B:kenalin gw bastian*nyodorin tgn*|Ke:iya iyaa *salaman* *39 B:nnti plng mau jalan sm gw ga?|Ke:engga deh,gw mau lngsung ke kamar gw|B:ohh lo di asrama sini,kamar nomor brp?|Ke:46-__- *40 B:nnti kapan2 gw mampir yaa|Ke:serah deh|*skip* bel msk,balik kekelas|ada guru masuk,nanyain PR,pas ditanya satu2 gw gangerjain karena *41 Karena gw baru masuk sehari disni|gurunya blng yg ga ngerjain dia hrs berdiri di dpn kelas,gw coba jelasin,tp gurunya tetep ngehukum gw *42 pas pngn keluar kelas,tbtb babas angkat tangan|B:bu saya jg ga ngerjain|BG:knp?|B:eeeu...kemarin ga sempet|BG:kamu yaa,sana di depan kls *43 Ke:ngapain lu disini jg,gw tau lo ngerjain, gw liat kok td|B:yaa kan ini tandanya gw peduli sm lo,klo satu sakit,yg lain jg hrs sakit *44 Ke:up to you lahh|*skip* pelajaran ini selesai jg,kita semua balik kekamar masing2|E:kels td lo gpp|Ke:iya perhatian bgt sih lo *45 E:jehh-,,-*dikamar* tbtb ada yg ngetok pintu|N:eh gw yg buka yaa|E:serah|*naila balik*|E:siapa nai?|N:gak ada siapa2,tp ada ini *bunga* *46 N:tulisannya buat lo kels|Ke:hah dari siapa?|N:ga tau|Ke:abaikan aja lahh|gw lg ngemil2 aja dikamar brng,elsa sm naila *47 E:eh lo knp di suruh tinggal di asrama?|Ke:ituu gara2 bokap gw bnyk job|E:iya sm bokap gw jg ada bisnis,sm..klo gaa salah namanya *48 E:Om Arfa.iya iyaa|Ke:hah? Serious??|E:iya..emg knp?|Ke:Itu bokap gw|E:wahh ajaibb bgt,berarti lo jg kenal iqbaal dong|Ke:hah,siapa tuh? *49 E:dia ank nya Tante Lily,lo psti tau kan?|Ke:ohh iya..iya gw tau,tp gw gatau iqbaal nya,sklh dmna dia? *50 E:disini juga|N:iya dia tuh ganteng|E:jehh semua cowo aja lu bilang ganteng|N:emg bnr kok|*skip* pas mlm ada yg ngetok pintu lg *52 Pas nutup pintu ada yg ngetok lgi|Ke:ini Pak Satpam knp sih,minta tip,emgnya hotel apa|pas gw buka,ga ada siapa2,tp ada surat,tulisannya *51 Kali ini gw yg buka,pas gw buka,ternyataa Pak Satpam|Ke:knp pak?|PS:ini ada kiriman uang dr papanya kelsi|Ke:ohh makasih yaa pak *53 "Hai Kels :D"Ke:siapa sih ga jelas bgt|*naila tbtb bangun*|N:knp sih kels|Ke:ini ada surat,tau dari siapa|N:Wah lo pny secret admirer xD *54 Ke:ngaco lo,udh ah tidur lg gih sana|bsk kebetulan hari minggu,gw bsa bebas disini|*skip* paginya, gw keliling asrama itu sendiri *55 Semua ada disini,komplit.pas lg jalan kok gw kyk ngeliat Kak Selly yaa sm cowo,akhirnya gw samperin|Ke:hei kak,who is he?*nunjuk cowo* *56 Ke:wahh pacar yaa,bilangin papa ahh|KS:ehh enk aja bukan|Ke:boong,eh lo bnrn pacarnya selly kan?|cwo:iya|KS:shutt lo gmna sihh|cwo:maap *57 KS:wass yaa klo lo blng2 ke papa,gw blngin juga tuh masa lalu lo|Ke:nonono,iya iyaa dehh gw gak bilang|KS:promise?|Ke:yaa *58 Ke:yaudah gw pergi dulu|gw rencana mau ke lapangan basket yg ada disana, karena hobi bgt gw sm basket,pas di lapangan basket gw liat *59 cowo,manis.pas lg serius ngeliatin tbtb bola basket yg dia mainin malah kena kepala gw|Ke:aww|cwo:ehh sorry sorry,you okay?sini gw bantu *60 dia nuntun gw|cwo:lo gpp kan kels?|Ke:tau dr mana lo nama gw?|cwo:eeeu...itu....kan semenjak si babas itu suka sm lo,lo jd ikut tenar *61 Ke:masa??|cwo:iya|Ke:duh pusing bgt gw|cwo:sorry yaa,td ga sengaja|Ke:iya iyaa gpp,oh ya nama lo siapa?? *62 cwo:nama gw.....|Ke:ehh tunggu bentar, gw mau nanya dulu,kok si bastian itu bsa suka gitu sm gw?|cwo:lo tuh cantik kels|Ke:Hah?apa? *63 cwo:eeu...maksud gw....menurut dia lo cantik|Ke:ohh|I:oh ya gw iqbaal*nyodorin tgn*|Ke:berarti lo yg di.......|I:kenapa?| *64 Ke:*dlm hati*duhh kasih tau ga yaa,tp ini rahasia bokap nyokap dia psti|Ke:engga kok gpp*salaman*|*ka selly tbtb dtng gajelas* *65 KS:ekhemm2 ada yg lg pdkt nih|Ke:engga kok|KS:tuhh apa buktinya?*ngeliat tgn gw yg msh salaman sm iqbaal*|Ke:engga*lepasin tgn* *66 Ke:td gw baru kenalan doang|Ke:udh baal,org kyk dia jgn didengerin,Not essential :p|I:hehe iya gw tau,kaka lo jg psti bercanda. *67 I:oh ya kapan2 gw boleh mampir ke kamar lu ya?nomor 46 kan?|Ke:tau dr mana lo?|I:eeeu....itu...|Ke:apa?? *68 I:eeeu....bnyk ank2 blng|Ke:*dlm hati*nih anak mukanya ga meyakinkan|KS:ekhemm|Ke:apasihh nih,udh sanaaa|KS:iya iyaa bawel|tbtb ada *69 tbtb ada cowo dtng,kyknya sih temennya iqbaal|cwo:woi berdua aja,siapa nih?pacar loa baal?|I:bukann|Ke:lo kan yang tadi..... *70 Ke:sm selly itu,lo pacarnya selly kan|K:msh inget aja,lu adenya kangw kiki|Ke:ooo|I:gilee lu macarin kaka kelas|K:siapa dulu dong,gue *73 K:haha miape lu?|Ke:terserah :p gw mau balik kekamar gw dulu yaa|I:mau gw anterin ga?|Ke:gausah,bye|gw jalan sambil ngoceh sendiri...... from Buffer *71 Ke:nada lo gitu bgt,lo mainin kaka gw yaa|K:eh jgn sembarang ngomong,kagak main2 gw pacaran sm dia|Ke:wass ya lo from *72 K:iyaa tenang aja sii,bahkan gw bakal blng ke bokap nyokap lo,klo gw tuh serius|Ke:HAHA,eh bokap nyokap gw ngelarang gw&selly pacaran *74 Ke:iqbaal tuh manis,lucu,tapi sayang bgt dia udh dijodohin sama elsa,wktu gw denger pembicaraan nyokap bokapnya di rmh gw *75 babas tbtb nyamperin|B:hallo vi,sendirian aja|gw cuma jwb senyum,tp tbtb gw keinget wktu ada bunga sm surat didepan pintu kamar *76 Ke:ohh ya bas,lo yg ngirim....|B:engga gw ga ngirim apa2|Ke:gw blm selesai ngomong,itu yg ngirim bunga sm surat ke gw itu yaa? *77 B:eeeu...iya iyaa gw yg ngirim|Ke:bener?|B:eeeu...bener kok|Ke:ohh|B:emg kenapa?|Ke:engga,mau blng makasih aja *78 ga kerasa udh smpe depan kamar gw|Ke:oh yaa bas gw msk duluan yaa|B:oh iyaa byee|N:abis sm siapa?|Ke:itu sm bastian *79 E:kepala lo kenapa?agak bengkak|Ke:oh tadi ini kena bola basket|N:bastian yaa?|Ke:bukan|E:trs siapa?|Ke:hmm..siapa yaaa|N:seriuss *80 E:cieelahh lagi jatuh cinta|Ke:engga|E:tatapan lo kels keliatan|Ke:pny ilmu apaan lo bsa baca tatapan gw|E:tatapan itu ada ciri khasnya *81 Ke:masakan nusantara kali ciri khas,eh udh sore gw mau mandi dulu nih|N:yaudah sana,yang bersih|Ke:-___-|*selesai mandi* *82 N:oh ya kels,lo udh tau tuh siapa yg ngirim bunga,surat segala macem ke lo?|Ke:babas|E:tau dr mana?|Ke:td dia blng barusan *83 E:masa sih,gw ga percaya ah|Ke:ga percaya gmna,jelas2 td siang dia blng langsung ke gw|N:iya kels betul,aneh gtu dia ngirim kyk gituan *84 Ke:emgnya aneh yaa klo babas yg ngirim?|N:yaiyalah kels|Ke:tp wajar kan klo cowo ngrim kyk gtu|E:tapi engga bwt babas|Ke:loh emgnya knp? *85 E:dia tuh prnh blng, gamau kasih yang begituan|N:iyaa,katanya ga gentle|Ke:loh berarti dia boong dong|E:yaa lo mah jgn percaya sm dia *86 *skip* malem-malem pas gw dan yg lain lg tidur sekitar jam setengah 12,ada yang ngetok pintu|E:bukain sono|N:lo aja gw ngantuk,lo kels *87 Ke:ahh gamau,gw takut,lagian jam segini ada yg ngetok pintu,kan mistis|E:ah penakut lo|Ke:yaudah lo aja sana|E:kalo hantu gmna? *88 N:jehh sm aja lo takut,bertiga aja deh,drpd gajelas|akhirnya kita bertiga baraniin buka pintu,nyelinap2 kyk org mau maling jemuran *lohh *89 Naila yg buka pintu|E:siapa nai?|N:jehh,ngerjain bgt sih,penggemar lo tuh bawain hadiah lg buat lo kels|E:yaelahh bikin panik aja nih *90 Ke:coba minggir gw liat|ada satu boneka|E:sumpah yaa kurang kerjaan bgt bangunin org jam segini|Ke:gw msh bingung siapa yg ngirim *91 E:pak satpam kali|N:hahaha iya tuh|Ke:yehh,udh lah gw mau tidur,ngantuk|*skip* besok pagi gw bangun,|Ke:elsaa,nailaa,pd kemana sih *92 Ke:saaa...naii. duhh jgn bilang tuh ank ninggalin gw|gw cek kekamar mandi ga ada|Ke:yah tas nya udh ga ada,siall bgt sihh *93 Ke:masih pagi juga|akhirnya gw siap2 buat sekolah|Ke:sippp udh beres|pas buka pintu....|Ke:ehh iqbaal, ada apa baa?? *95 Ke:oh yaa baal,gw baru nyadar,tmn bokap gw tuh ternyata nyokap lo|I:haha baru tau lo?|Ke:lohh berarti sebelumnya lo udh tau gw dong *96 Ke:kok bsa?sebelumnya kan kita blm pernah ketemu|I:nyokap gw sering cerita tentang bokap lo dan lo|Ke:oooo :o *97 I:ohh ya ini kelas gw,gw masuk duluan yaa|Ke:ohh iya|*dikelas gw*|Ke:elsa sm naila tuh.ehh main ninggalin gw aja lo *98 N:hehe maap,kita biasa dtng pagi2|gw liat si elsa lagi diem,pegangin foto|Ke:*bisik2*ehh nai,itu yg dipegang elsa foto siapa? *99 N:gatau,liat yuk|..............|E:ehh ngapain lo liat2|N:siapa tuh|Ke:boyfirend :p|E:ehh bukann|N:terus siapa?pake disembunyiin gitu *100 E:serius ini bukan siapa2|Ke:ayolahh kasih tauu|N:iyaa,gitu yaa,okee lo gw end (?)|E:huhh,iya dehh,nih *nunjukin foto*|N:siapa nih?

1 komentar: