Mengenai Saya

Foto saya
Welcome to our blog. Blog ini adalah bagian dari Fanbase Coboyjr di twitter yaitu @COmateStory. Kita Akan share tentang apapun yang berkaitan dengan @COmateStory ataupun Coboy Junior. Terutama disini kami membuat cerbung. Enjoy with our cerbung,just for fun only ;) We love them, and keep support them wherever they are.

Kamis, 19 Juli 2012

Cerbung Ketiga (@COmateStory) Part 5

KS:itu ada iqbaal|Ke:HAH?!lo bukannya bilang ke gue|KS:yeee ini gw bilang,noh ada dibawah|Ke:baal lo ngapain kesini? | I:emgnya gaboleh yaa|Ke:boleh2 aja sih,tp aturan kamu blng dulu ke aku.aku kan belom mandi,belom apa lah | I:yailah ga usah rapi2 bgt kali,nih aku bawain bunga|Ke:ohh thank's yaa|I:eh ka selly mana?ada kiki tuh didepan,barusan sms aku | Ke:kak sely!!!!ada kiki tuh|KS:iyaa gw jg udh tau|Ke:duduk dulu baal,aku mau ambilin minum|I:gausah repot2 nnti aja aku ambil sendiri | Ke:ohh yaudah|Ke:aku mau tanya sesuatu boleh ga?|I:kamu mau tanya apa aja terserah pasti aku jawab | Ke:kayak nya si kalista suka sm kamu,tanggepan kamu gimana?|I:cemburu yaa?|Ke:engga kok|I:tenang aja,aku cuma buat kamu*rangkul* | P:kelsi|Ke:papa*kaget*|gw langsung berdiri|Ke:kok papa pulang ga bilang2 sih|P:tadi kamu...|KS:eh kels gw.....papa kok bsa ada disini | P:itu kamu ngapain pegangan tangan segala tuh sm tmn kamu,ini sebenernya knp sih?|KS:tp papa jgn marah dulu yaa | KS:aku sm kelsi udh punya pacar,papa ijinin kita kan?|P:tapi...|KS:tenang aja pa,kita bisa atur semua kok,kita bkn anak kecil lg pa, papa percaya deh sm kita,lagian mereka baik2 kok|P:tp janji sm papa,kalian tetep fokus belajar|KS:makasih pa....baik dehh ;) | P:yaudah deh papa mau kekamar dulu|Ke:kak akhirnya kita boleh pacaran juga|KS:haha iya.....siapa dulu dong,guee|Ke:iya deh | I:klo gitu kita juga seneng deh|K:haha pasti,jd ga usah ngumpet2 lagi deh|I:ohh iya besok kita kumpul disekolah kan,yg prgi ke bali itu | Ke:emgnya iya yaa?|K:ah ketinggalan jaman lo|Ke:yaa biasa gue kan sibuk|K:sibuk pacaran :p|I:eh gw mau plng nih|K:klo gtu gw juga deh | Ke:see ya|KS:eh lo mau masih sekamar sm gw?|Ke:yaiyalah,gamau gw tidur sendiri|*skip malem*|KS:pa besok kita mau liburan bareng tmn2 | P:kemana?|KS:ke bali|P:jauh banget,nanti klo kamu kenapa2 gimana?|Ke:tenang aja pa,ada papa nya kalista juga,karena dia koordinatornya | P:yaudah tapi baik2 yaa disana|Ke:sipp|KS:papa besok berangkat lagi?|P:iyaa,masih ada yg belum kelar|KS:ohh|*skip besok* gw sm ka selly udh sampe sekolah,pas gw dateng semua udh kumpul disitu|Ke:hai baal|I:hai manis|Ke:woo gombal :p | Kal:aku ga dibilang manis*pegang tgn iqbaal*|I:klo menurut lo begitu|dlm hati mah,nih anak genit bgt sm iqbaal|Kal:yaudah yuk berangkat | Kita langsung berangkat kebandara|setiap gw lg sama iqbaal,pasti selalu ada kalista yg gangguin|di tiket gw ga sebelahan sm iqbaal, Iqbaal malah sebelahan sm kalista,gw sama elsa&aldi|E:kels lo ga envy apa si iqbaal duduk sm kalista|Ke:biarin aja,ini kan udh prosedur | *skip* sampe kita di bali|semua udh ditunjukin kamar masing2|cewe satu kamar,dan cowo jg bgtu|E:lo ga keluar?|Ke:nanti aja deh,capek | Kal:Eh semuanya sini dulu deh,kebetulan bokap gw direktur disini,dia ngaish kita suatu program|N:program apaan ?? | Kal:yaa daripada bosen,kalian bisa ngawasin ank2 yg lagi training disini|E:emgnya kita apaan!|Kal:yaa itu sih terserah kalian | E:*bisik2*tatapannya dia mencurigakan|Ke:yaudah sih ikutin aja|Kal:tp disini kalian ga setiap saat kok ngawasinnya|N:anak kecil kan? | Kal:iyaa|KS:yaa gw sih gamau,kalian aja klo mau|Kal:terserah sih,gw kasih waktu sampe malam ini,yaudah gw mau ke bokap dulu | Ke:lo beneran ga ikut?|KS:iyaa,ngapain juga ikut,kurang kerjaan bgt|*tok tok*|E:siapa tuh?|N:gatau|Ke:gw aja yg buka | Ke:ehh bas,ngapain kesini?|B:ga suka yaa|Ke:engga kok,cuma nanya aja|B:mau jalan2 bentar ga?|Ke:kemana?|B:gimana klo ke pantai | Ke:boleh tuh|B:yaudah ayo|*skip*dipantai gw duduk berdua sm babas|B:tumben ga sama iqbaal tadi|Ke:huhh gatau gw|B:loh gatau knp? | Ke:iyaa belakangan ini gw jarang ketemu iqbaal|B:kenapa ga lu cari atau gmna gitu|Ke:oh iya,,betul juga lo*pergi*|B:yailahh baru duduk | Kebetulan pas gw lewat lapangan basket disitu,gw liat iqbaal|Ke:baal|I:hei kels|Ke:kok kesini gak ngajak2 aku sih | I:tadi pas aku kekamar kamu,udh ga ada,kemana sih?|Ke:aku lagi.....|I:lagi sama babas,kenapa hrs dia|Ke:yaa kan,dia ngajak aku mana mungkin aku tolak|I:tapi kamu ga suka kan sama dia?|Ke:yaa engga lah,cermburu yaa.eciee|I:jiahh geer nya mulai nih | Ke:geer membawa keberuntungan (??)|I:haha.....*rangkul gw*makasih yaa udh mau perhatian sm aku*cium kening gw*|Ke:iyaa sama2 | Ke:mau liat dong,kamu main basket|I:okee|............|Ke:bisa juga main basket|I:iya dong|Kal:hebat yaa kamu*jbjb*|I:thank's :) | Kal:mau ikut bokap gw gak?nanti lo bakal bisa main sm anak2 basket profesional|I:waktunya kapan aja?|Kal:yaa tergantung | Kal:gimana,mau?|I:wahh boleh tuh|Kal:sipp|Ke:*dlm hati*kok kayak ada yg aneh yaa|Kal:ohh iya gimana tawaran gue?|Ke:eeeeuu..... kayaknya engga deh|Kal:yaudah klo itu mau lo*pergi*|Ke:kamu beneran mau ikut yg tadi itu?|I:yaa kenapa engga,kesempatan ini kels | Ke:oh,yaudah deh aku mau kekamar dulu|I:aku anter yaa|Ke:boleh|*bukapintu*|Ke:loh kok cuma ada aldi,sm lo sa,yang lain kemana? | E:tau tuh,pada menghilang ditelan bumi(?)|Ke:lo berdua lg ngapain?|E:lg nonton tv aja|Ke:baal mau langsung balik atau gimana? | I:gw disini aja dulu deh|A:baal*bisik2*|I:oke sip ;)|Ke:apaan baal?|I:kepo nih|Ke:biarin :p|I:ikut gw yuk sekarang*narik gw* | Ke:kok ngumpet sih?|I:udh diem aja deh,pinjem hp kamu dong,low nih bb ku|Ke:nih*ngasih hp*|iqbaal malah nyalain lagu "Only you" | Ke:kok malah nyalain lagu?|tbtb aldi aldi|Ke:loh aldi?ini sebenernya kenapa sih?ih kok pada liatin gue? | I:kels*pegang tangan gue*, aku cinta sm kamu,kamu cinta juga kan sm aku?|Ke:maksudnya apa sih?|I:aku anggep iya*meluk gue*|I:gitu di | A:ohh oke sip (y)*pergi*|Ke:kenapa sih?|I:itu aldi pengen tau nyatain cinta tuh kyk gmna|Ke:kok ga blng2|I:kan ceritanya cwenya gatau | Ke:jadi cuma akting?|I:iyaa|Ke:padahal aku maunya beneran|I:mau dipeluk yaa,sini aku peluk lagi|*peluk*|I:mending kita keluar yuk | Ke:kenapa?|I:udh sih sambil jalan2 kita|*skip*|Ke:oiaa emg aldi mau nyatain cinta ke siapa?|I:ke elsa|Ke:hah serius?|I:iya emg kenapa? | Ke: si elsa kan dia juga suka sm aldi|I:wah bakalan seru nih|Kal:baal!! *kalista tbtb dtng*|Kal:dipanggil tuh sm bokap gue|I:ngapain? | Kal:masa lupa sih,lo kan udh tergabung di tim terkenal yg gw kasih tau itu|I:emg mesti sekarang yaa?|Kal:ya klo gw blng skrg..sekarang! | I:kels aku pergi dulu yaa|Ke:ohh iya|Kal:bye|Ke:baru ketemu iqbaal,udh pergi lagi,lagian yg lain pada kemana sih?dari tadi ga ketemu, Gw liat ada babas,dia nyamperin gue|B:kels mau ikut ga?|Ke:kemana?|B:ke kolam renang,ank2 lagi pada ngumpul tuh disana|Ke:oh yaudah deh | *skip*|N:hei kels,join yuk sm kita,air nya seger nih|Ke:engga deh,gw masih trauma|N:trauma kenapa? | KS:haha lucu deh ceritanya,jadi gini|Ke:ehh shutt shuttt,buka aib org aja nih.udh lah intinya,gw masih takut renang|KS:payah nih | Ke:biarin aja|aldi sama elsa dateng|N:ecieee ada tomcat apaan nih,lengket banget lu berdua|K:ada tomcat persia kali (??) hahaha | A:enak aja,mmm.....kita baru jadian|B:ciee pj pj nih|A:woo maunya|gw pergi duduk.gw lg bad mood join sm mereka | Ke:iqbaal mana yaa|Ke*sms*baal kok lama,kapan baliknya?|.................|I:bentar lagi,sekarang kamu lg dimana?|Ke:dikolam renang | I:yaudah tunggu situ aja,jgn kemana2|Ke:yaudah see you|I:see ya :*|*skip*N:eh balik yuk|E:iya gw juga udh capek nih|N:kels balik ga? | Ke:duluan aja deh,gw lagi nungguin iqbaal|B:serius mau nungguin,ini udh jam 5 lho|Ke:yaa gpp deh|E:yaudah klo gtu kita duluan yaa | Ke:iyaa|*jam setengah 6*............*jam 6*...........*jam 7*............|Ke:iqbaal mana sih?|babas dtng|B:kels udh malem,mending balik, malem2 gini,entar lo sakit gmna?|Ke:yaudah deh|B:yukk*rangkul*|*skip*|Ke:thank's yaa|B:iyaa|Ke:yaudah gw mau masuk dulu,night|B:night | E:ketemu iqbaal kels?|Ke:engga|E:gue mah sabar aja jadi lu,emg iqbaal kemana sih?|Ke:itu yg ikut basket bokapnya kalista | E:emg dasar yaa si kalista,pengen ngejauhin lo dari iqbaal kali tuh anak|Ke:ga mungkin lah,niat dia kan baik | E:lo jgn liat dia dari luar kels|Ke:udh lah kok jadi ngegosip gini,oh iya,gimana ceritanya tuh lo bisa jadian sm aldi?? | E:pokoknya so sweet banget deh|Ke:*dlm hati*pasti yg iqbaal pergaain ke gw itu kali yaa....maybe|Ke:eh gue mau tidur dulu yee | E:iyee|*skip besok*|gw niat mampir ke kamar iqbaal|gw ketok2 tapi ga ada yg buka.pas gw coba buka,pintunya ternyata ga dikunci | Ke:baal....kok sepi|gw liat di sofa,ada iqbaal lg tidur|Ke:kok malah tidur di sofa sih|Ke:bangunin engga bangunin engga...takut ganggu | Ke:baal..bangun baal.pindah gih,daripada disini|Ke:baal..IQBAAL!!!!!|I:hah? apa apa??|Ke:pindah gih,dikasur,gimana sih,kok malah disini | I:ehh kelsi|Ke:ngantuk banget yaa,maaf yaa|I:engga kok gpp|Ke:kemarin kok aku nungguin lama di kolam kamu ga dtng2,kenapa? | I:duhh maaf banget,semalem bener capek banget|Ke:ohh yaudah gpp kok|I:jgn sedih gitu dong,yaudah sebagai gantinya aku ngajak kmu jalan2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar