Mengenai Saya

Foto saya
Welcome to our blog. Blog ini adalah bagian dari Fanbase Coboyjr di twitter yaitu @COmateStory. Kita Akan share tentang apapun yang berkaitan dengan @COmateStory ataupun Coboy Junior. Terutama disini kami membuat cerbung. Enjoy with our cerbung,just for fun only ;) We love them, and keep support them wherever they are.

Selasa, 10 Juli 2012

Cerbung Kedua (@COmateStory) 501-Selesai

*501 T:dasar yaa,sekali muna ttp aja muna|N:siapa lo blng muna,lo kali tuh|T:eh jgn asal ngomong lo|G:ti....|T:udh vi,ini urusan gw sm niken *502 ini urusannya malah jd ribet,tia sm niken malah berantem|B:woii udh...udh.....lo hari gini msh aja ribut|T:gak pny perasaan lo*pergi* *503 B:knp sih?*liat ke arah gw*|gw gak jawab,gw lngsung prgi nyamperin tia|G:ti lo yg sabar yaa|T:mau sabar gmna gw,udh sabar gw dr dulu *504 G:tp caranya gak gini jg dong,bisa selesain dgn craq baik2|B:ti emg gw pny salah apa sm lo?|babas tbtb dtng dr blkng|B:blng ke gw *505 G:eeuu..gw tinggal ya|gw prgi ninggalin mreka,prgi ke tmpt tenda bagian gw ga jauh dr mreka|I:knp tuh mereka?|iqbaal dtng duduk sblh gw *506 G:biasa org pacaran,ada masalah|I:ohh|trs gw liat tia sm babas kyknya udh akur lg tuhh|trs mreka beridiri samperin gw sm iqbaal *507 G:cieee udh damai nih|B:hehe iyaa slah paham doang kok*ngerangkul tia*|I:sukur deh*ngerangkul gw*|T:ekkhemm|gw ngeliat sinis ke iqbaal *508 iqbaal ngelepasin rangkulannya|panitia tbtb ksh pengumuman kita suruh kumpul dilapangan.cma pemberitahuan jadwal acara,segalam macem *509 trs kita dibubarin msk ke tenda masing2,pas gw lg beres2 barang di tenda,iqbaal nyamperin gw|I:hai vi,ada yg prlu gw bantuin?|G:ga usah *510 pas gw lg angkat tas gw|G:kok jd berat gini sih tas gw|I:sini gw aja yg bawa*ambil tas gw*|G:gausah gw bsa kok*ambil tas* *511 I:gw aja lagi*ambil tas*|G:gw aja*ambil tas|I:gw kan kuat|pas iqbaal pngn ambil tas gw,gak sengaja tgn gw kepegang,trs dia *512 dia natap gw serius gmnaa gtu|G:*dlm hati*nih ank knp sih|gw diem2 ambil panci yg ada dideket gw,gw pukul pelan mukanya|G:woiii *513 I:sakit tau|G:hahaha katanya kuat|I:yaa tp gk gini jg kalii|G:eh ank2 lain udh pd dtng tuh,gw mau istirahat dulu,gih sana keluar *514 I:iya iyaaa|T:ngapain vi dia kesini|G:tauu dehh,mau minta sumbangan kali|T:jehhh dassarr-__-|G:udh ah capek gw nii,bsk hrs lomba *515 T:yaudah sana tidur|*skip* bsknya pagi2 kita udh dikumpulin,peserta lomba udh siap2 dilintasan termasuk gw *516 Lintasannya yaa lumayan memacu adrenalin sihh|T:vii lo psti bisa|G:thanks :)|3....2....1..... pertandingan dimulai,sejauh ini gw *517 gw udh lewati 10 lap,tinggal 5 lap lg.tp dibagian lap ke 11 kyk ada kesalahan disepeda gw,tbtb agak oleng,roda sepeda gw nginjek batu *518 gw jatoh kaki gw berdarah,gak ada peserta lain yg melintas|G:sial bgt sih gw|I:eh vi lo gpp|tbtb iqbaal dtnng ngeberhentiin sepedanya *519 G:lo ngapain berenti,entar lo kalah|I:biarinlah,sini biar gw bantu.kaki lo gpp,wahhh parah ini,gw lg gabawa p3k nih.hmmm..... *520 I:gw pinggirin lo dulu,abis itu gw cri prtolongan|G:yaudh|gw coba bwt berdiri|G:awww|I:lo sih ngeyel|G:lo bknnya bantuin malah ngeledek *521 Isini gw bantuin|*gendong gw*|G:heii heiii,turunin gw gak|I:td ktanya mnta dibantuin|G:-___-|:Inahh lo disini dulu,gw cari bantuan *522 G:duhhh iqbaal lama bgt sih|*skip* ga lama tim dr penyelenggara dtng bantuin gw,lngsung ditangani,abis itu gw disuruh istirahat ditenda *523 T:lo sih vi gak hati2,udh tau jalurnya tuh ekstrim,licin,tinggi,beuhhh menantang maut bgt dehh|G:lebay lo|T:yaa itu sih menurut gw *524 T:eh gw keluar dulu ya,pertandingan msh seru tuh,gw tinggal yaa|G:yaudh gih sna|G:td muka iqbaal manis ya,loh kok gw jd mikirin dia sih *525 I:heii gmna udh mendingan?|G:kok lo gak disana sih|I:bwt apa,lagian gw udh kalah|G:ohh|I:coba sini gw liat kaki lo *526 G:aaaw sakit baal|I:ohh sorry yaa sorry|G:iyaa kok gpp|I:mau gw ambilin minum gak?|G:gausah gausah|I:yaudah,gw mau keluar dulu yaa *527 G:gw ikut dong,bosen nih gw|I:tp lo gpp?|G:gpp kok|I:yaudah sini*ngerangkul gw*|I:sebelumnya gw jg prnh kesini|G:oh yaa?kapan? *528 I:pas dulu gw msh SMA|G:ohh|gw duduk sm iqbaal di bawah pohon|G:tiap hari disini enk kali yaa|I:emg knp?|G:enk hawanya sejuk,adem *529 I:lo suka tempat yg dingin?|G:iyaa biar telapak tgn gw gabasah*kenyataan*|I:ohh|G:huhhh*senderan dipundak iqbaal*|G:eh sorry ga *530 I:iya gpp|G:gw balik ke tenda yaa|I:mau gw anterin|G:oh gausah kok|I:yaudah hati2 yaa|*ditenda*|T:kok lo jd ga cuek sm iqbaal lg? *531 G:siapa blng?|T:gw blng barusan|G:kan itu kta lo,udh lah,ini malem terakhir disini,mending lu beres2|T:kan nnti malem ada acara *532 T:acara api unggun,lo lupa yaa|G:ohh iya gw lupa|*skip* malemnya,panitia ngumpulin kita diluar,acara api unggun itu from TweetDeck *533 jujur gw ga terlalu suka acara kyk gtu,karena cma ngebosenin doang.tp gw disuruh ikut sm tia|yaa awal mula sambutan,trs blablabla *534 skrg waktunya bebas,gw msh duduk di depan api unggun|I:hai vi*duduk sebelah gw*|G:oh hai|karena makin bete gw prgi ke *535 ke blkng tenda sambil dengerin musik|tbtb.....|I:trnyata ada jg yaa skrg org yg masih jutek|G:klo menurut lo bgtu,trs knp? *536 G:yg jutek siapaa yg repot siapaa|I:emgnya siapa yg repot?|G:elo|I:vii...*duduk sebelah gw*|I:ge tuh suka sm lo,lo mau gak jd pacar gw? *537 G:HAHA bercanda lo*berdiri, senderan dipohon*|I:hmmmm.....|iqbaal berdiri dihadapan gw,tangannya kepohon gtu,ngehalangin didepan gw gtu *538 I:gw serius vii|G:apa buktinya klo lo serius?|I:bukti klo gw serius???|G:iyaa,coba buktiin ke gw|I:okee ;) *539 iqbaal natap gw|tbtb tia lewat|T:woi vi bantuin gw|G:oke sipp ;)|G:minggir lo*dorong iqbaal* *540 I:vi....|iqbaal narik tgn gw trs dia langsung nyium gw|T:hah?!|tia yg ngeliat gw lngsung kaget| I:so....what you want to say? *541 G:yesss|iqbaal langsung meluk gue|trs dari belakang,tbtb tia ngucapin|T:congrats vi,is still going well|G:thanks :) *meluk tia* *542 T:mmm...vi....*ngelirikiqbaal*|iqbaal dia genggam tgn gue|I:love you♥|G:me too♥*meluk iqbaal* *543 I:so...now,what you gonna do*kok jd B.Ing mulu ya?*|G:beres-beres :D|I:Hahaha,dassar :D ~~~~~~~END~~~~~~~ yuhuu \(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar