Mengenai Saya

Foto saya
Welcome to our blog. Blog ini adalah bagian dari Fanbase Coboyjr di twitter yaitu @COmateStory. Kita Akan share tentang apapun yang berkaitan dengan @COmateStory ataupun Coboy Junior. Terutama disini kami membuat cerbung. Enjoy with our cerbung,just for fun only ;) We love them, and keep support them wherever they are.

Kamis, 05 Juli 2012

Cerbung Kedua (@COmateStory) 101-200

*101 G:eh lo gak usah cari masalah deh disini|S:siapa yg cari masalah,lo tuh,baru msk aja udh belagu|I:tau tuh|G:eh mending lo pergi deh *102 S:lo senga bgt sih|G:knp?gak seneng?|S:lo tuh makhluk paling gw keselin didunia ini*bentak salma*|G:ehh lo tuh bikin gw enek tau *103 gw disitu berantem sm salma smpe2 bu desi dtng|BD:kalian nih apa2an sih,kampus tuh bwt belajar bkn bwt berantem,skrg kalian ikut ibu *104 BD:keruang guru|I:saya jg bu??|BD:iya|I:bu tapi kan saya..|BD:udh ikut aja|*ruang guru*|BD:knp kalian berantem?|G:salma duluan tuh bu *105 S:ehh apaan,lo tuh yg nyari masalah|BD:udh udh,skrg jelasin yg bnr semuanya ke ibu|G:tadi kan saya lg nerima tugas dari bu lina buat *106 G:buat ngehukum iqbaal,trs tbtb salma dtng,pngn nyelesain hukumannya,jdinya gtu dehh|S:tapi kan kasian,lo gmna sih,gak pny perasaan *107 G:justru elo tuh yg ga pny persaan|BD:UDAHH!!! kalian nih kerjaannya berantem mulu,biar adil,kalian bertiga ibu hukum,kalian harus *108 bersihin halaman yg ada di blkng kampus,sekalian tuh bantuin Pak Ujang.|I:bu masa saya jg dihukum,saya kan ga ikut2an *109 BD:udhh yg penting adil|I:ahh ibu mah|kita semua udh ambil sapu,pengki,segala macem buat bersihin halaman|G:gara2 lo sih|S:kok gw sih *110 G:iyaa,lagian sih lo sok ikut campur|S:ehh lo yaa,gw cuma mau bantuin iqbaal|G:tapi kan ga ush nyuruh berenti,itu kan emg tugas dia *111 I:lo nih lagi situasi kyk gini msh sempet2nya berantem,skrg beresin nih semuanya|G:gara2 lo nih gw jd ketunggalan praktek *112 S:ehh gak cuma lo doang kali,gw juga|I:ribut mulu nih|S:elo sih!!|G:Щ(ºДºщ)|tbtb ada pak ujang dtng *113 PU:ehh iye tehh tumben2 amat bantu bpk disini,udh mulai pd rajin iye teh*logat sunda*|G:bkn rajin pak-__-|S:tp dihukum *114 PU:ohh dihukum,bilang atuh|I:(¬_¬")|*skip*|G:huhhh udh beres|I:yaudah gw mau balik ke lab|S:mau aku anterin ga?|I:ga usah!!|S:ihhh *115 G:emg enak mulai dicuekin :p|gw sm iqbaal udh di lab,pas bru msk udh sepi,tinggal ada dosen kita doang,Pak toni *116 PT:kalian kemana aja?jam saya udh kelar|G:kita dihukum pak|PT:kalian nih yaa,nyari masalah aja,klo gtu catet semua yg ada di *117 PT:ada di flashdisk bpk ini*ngeluarin flashdisk*abis itu kalian cari buku yang judulnya "1000 places to see before you die" *118 PT:disitu kita akan pelajarin ilmiahnya pembahasan tentang alam|I:nyarinya dmna pak?|PT:yaa saya ga tau,mungkin kalian bsa *119 PT:bsa pinjam di perpus,atau beli ditoko buku,yaa itu terserah kalian,inget bpk ksh wktu 1 hari dan dikumpulin hari senin,mengerti? *120 G,I:ngerti pak|PT:yasudah karena jam bpk udh kelar,bpk mau balik dulu,bpk duluan|G,I:iya pak|G:hhhuhhh untung cma di ksh tugas*121 I:lo sih pke nuduh gw mecahin alat di lab|G:lagian lo jg knp bikin bju gw basah dan kotor|I:isshhh lo tuh org paling nyebelin yang prnh *122 I:prnh gw tau|G:ehh lo jg kali!!|T:hei vi*tia msk ruangan*|G:apa?!|T:kok jutek gtu|G:iya iyaa sorry gw lagi emosi,knp? *123 T:hari ini kan udh kelar nih,mau temenin gw ga?|G:kmna?|T:babas ngajak gw kerumahnya,ayolahh|G:yahh jgn hri ini deh,gw bnyk tugas *124 G:gara2 dia tih*ngeliat iqbaal*|I:enak aja lo nyalahin gw,lo tuh yg salah|G:msh ga nyadar jga yaa lo|T:woi! udh napa,yaudh klo bsk bsa? *125 G:yaudah dehh terserah,tpi hri ini lo temenin gw nyari buku yaa|T:yahh gw ga bsa|G:ahh lo mah|T:knp gak sm dia?? *126 G:*ngeliat kearah oqbaal*|I:apa lo liat2|G:ahh males gw ti|I:woii gw jg males kli sm lo|T:ehh lo drpd tugas nya gak selesai *127 G:yaudah deh*muka pasrah*inget yaa gw mau bkn karena lo,tapi TERPAKSA|I:ehh gw jg kali,lagian siapa jg yg pngn pergi sm lo|G:rese lu ya *128 yaudah skrg!!!|I:nyantai kali!!|G:yaudah ti gw duluan|T:iyaa byee|G:mau kmna nih,perpus atau toko buku?|I:ke perpus kota aja dulu *129 I:klo ga ada ke toko buku|G:naik apa?|I:mmm...naik motor gw aja|G:ah mnta anterin kiki aja|I:lo mnta anterin,gw naik motor,kita misah *130 G:nyebelin lo yee,dasar maunya gtu biar gw brgkt sm lo|I:ehh siapa jg yg mau,org ini demi tugas kita kok|G:serah lo dah *131 S:ehh iqbaal sayang mau kmna?|G:ih lebay amat-___-|I:apa sih lo|S:kok kmu jdi berubah|I:berubah gmna ,lo tuh makin hri makin nyebelin *132 S:pasti ini elo yaa *nunjuk ke gw*|G:ehh apa2an lo tbtb nyalahin gw|I:aaa!! pusing gw denger lo berdua berantem *133 S:yaudah yukk kita plng aja*pegang tangan iqbaal*|I:apaan sih lo,lepasin|S:ihhh|I:ehh inget yaa,mulai skrg kita ga ada hubungan apa2 lg *134 S:kok gtu|I:udh deh lo ga ush bnyk omong,udh yukvi*narik tangan gw*|*parkiran*|G:lo apa bgt sih megang2 gw|I:lo mau ga dibacotin sm dia *135 G:yaa tpi gak gni juga,emg knp sih lo putus sm dia?gra2 gw yaa,lo mau jadian sm gw yaa*geer amat-___-*|I:siapa jg yg mau jadian sm lo!! *136 I:gw putus tuhh gara2 udh enek gw sm tingkah dia yg lebay|G:ohh kirain gra2 gw :p|I:geer bgt lo,atau lo mau yaa jadian sm gw| *137 G:yehhh males amat gw jadian sm lo,mimpi apa gw semalem,udh lahh brgkt makin sore nih|pertama gw ke perpus kota,tapi bukunya ga ada *138 akhirnya kita prgi bwt ke toko buku.kita mencar nyari2 ditoko buku,dan akhirnya gw nemuin buku yang gw cari|G:duhh tuh anak kmna lagi *139 gw pun duduk dibangku yg ada di toko buku itu,tbtb ada staf disitu yg manggil gw|stf:mba...|G:iya knp?? *140 stf:nyariin pacarnya yaa?itu ada disebelah sana|G:ohh mksh yaa mba,tpi dia bkn pacar saya|stf:ahh si mba malu2|G:tpi emg bnr kok,yaudah *141 G:sya mau bayar buku ini dulu|stf:yaa silahkan|G:woii lu gw tungguin lama bgt,gw udh nemu nih|I:berapa harganya?|G:450rb #asli *142 I:yaudah lo yg baya|G:uangnya mana?|I:yaa pake uang lo lah|G:¬_¬|gw pun kekasir sm iqbaal|tbtb ada telpon dr kiki|K:vi lo dmna? *143 K:kok sore gni blm plng|G:gw ada tugas suruh nyari buku|K:cepet plngg!!!mama udh ada di rmh nih|G:iya iya bentar lagi jg gw mau plng *144 K:engga kok,udh dulu yaa|I:siapa?|G:kiki,nih lo yg bayar,ini uangnya|iqbaal udh selesai bayar dikasir|G:ehh bukunya gw duluan yaa *145 G:bsk lo kermh gw aja ambil bukunya|I:yaudah dehh terserah apa kta lo|G:udh ayoo balik|I:iyaa|kan motornya diparikirin disebrang *146 pas keluar toko buku,baru nyebrang ditengah jalan,trs ujan|I:yahh gmna nih ujan|G:lo sih ngeyel gw blng mnta anterin kiki *147 I:kok jdi nyalahin gw sih|G:emg lo tuh salah|I:rese yaa gw ngajak lo,udhh mending kita neduh disana dulu|G:terserah apa kta lo dehh *148 kita neduh disuatu halte gajauh dr situ,pertama gw sm iqbaal duduk2 jauh2an,tpi makin bnyk org yg neduh,malah makin dempet,tbtb ada *149 ada ibu2 hamil,dia lg neduh disitu jg,tpi dia ga duduk karena ga dapet tmpt duduk,trs gw inisiatif|G:bu duduk disini aja|ibu2:beneran? *150 G:iyaa|ibu2:makasih yaa|G:iyaa sm2|gw pun akhirnya berdiri ngebelakangin iqbaal,tbtb ada yg megang pundak gw|I:lo gak kedinginan? *151 G:peduli amat lo sm gw|I:yeh jgn geer lo,ntar klo knp2 gw yg disalahin|G:yailah gw bkn ank kecil lg kli|trs iqbaal malah brdiri sblh gw *152 I:baru prtama kali gw akrab sm org yg paling gw sebelin|G:ehh elo yaa di situasi kyk gni msh sempet2 aja ngatain gw|I:emg kenyataan kok *153 G:eh asal lo tau ya,ga ada makhluk didunia ini yg gw sebelin selain lo|I:yakin?|G:yakin gw 100%|lama nungguin sambil berdiri smpe lemes*154 yg nyadarin gw klo kepala gw ternyata senderan di bahunya iqbaal|G:ehh baal udh reda ayoo balik|I:iyaa iya|G:anterin gw kermh yaa? *155 I:jeh plng aja sendiri|G:tdi lo yg blng klo gw knp2 nnti lo yg disalahin,nnti klo gw knp2 gmna?|I:iya deh iya lo gw anterin|*skip* *156 gw nyamp rumah,udh ada yg bukain pintu,ternyata mama|M:eh vivi udh plng|G:iya ma|M:itu pacar kamu*bisik2*|G:bukan kok ma|M:jgn boong *157 G:beneran kok ma|I:eeeu tan saya mau plng dulu yaa,udh malem|M:ohh iya|I:yaudah saya duluan|M:iya|M:pacar kmu baik ya|G:ihh mama *158 G:dia tuh bukan pacar aku|M:yaudah yuk masuk aja|G:iya|pas msk diruang tamu gw liat kiki lagi asik sm laptopnya,gw duduk disebelahnya *159 G:ngapain bang|K:yaa main laptop lah|G:yehh maksud gw lagi ngapain sm laptopnya?|K:ohh, lagi mainan|G:(¬_¬")|tbtb hp gw bunyi *160 ada yg nelpon,aldi|G:iyaa hallo knp di?|A:eeeu bsk mau temenin gw jalan ga?|G:yahh ga bsa,bsk gw udh janji sm tia|A:mau kmna? *161 G:nemenin dia ke rmh babas|A:ohh yaudah deh|G:sorry bgt yaa di|A:iyaa kok gpp,udh dulu yaa|G:iyaa|K:siapa vi?|G:aldi|K:ngapain? *162 G:mau tau ngapain???MAINAN!!!!!*gw langsung kekamar*|dikamar gw nyelesain tugas2 yang dikasih Pak Toni *163 *skip* pagi2 gw masih ngantuk banget,tbtb ada yg ngetok2|T:vi bangun!!!gw tia|G:ahh nanti aja|T:woi gw buka yaa|G:terserah|T:eh bangun! *164 G:ahh masih ngantuk gw|T:vi lo kan ada janji sama gw|G:ohh iya*gw langsung bangun*eh sorry yaa|T:yaudah cepet mandi gih|G:iya iya *172 A:gpp kok|trs hening lagi|A:vi....|G:knp sih?|A:eeeu....*langsung megang tangan gw*lo mau ga jadi pacar gw?|G:HAH?!bercanda kali lo from Twiterous *165 *udh rapi*T:vi ayoo cepet udh siang ini|G:iyaa bentar|T:udh kan,ayo *narik gw*|*dibawah*|K:ehh vi lo mau kemana?|G:mau kermh tmn dulu *166 G:bilangin mama yaa|K:yaudah jgn lama2|*depan gerbang*|G:kesana naik apa?|T:duhhh,naik apa yaa(?)hmmm..tuh ada taksi naik taksi aja *168 G:terserah deh|akhirnya gw sm tia naik taksi ke rmh babasnya|*skip* nyampe rmh babas|B:lama bgt ti|T:iya tadi nih vivi kesiangan|G:hehe *169 B:yaudah yukk masuk|pas msk.....|G:aldi??|A:iya|G:kok lo bsa disini?|A:iya dong,gw kan sodara deket babas|G:oo:o|T:bas jadi kan?|B:iya *170 G:emg mau kmna?|T:eeeu gw mau keluar dulu sm babas,mau cari sesuatu|G:lah gue?|B:lo disini aja dulu sm aldi,bentar doang kok gak lama *171 G:janji?|T:iya,yaudah gw keluar dulu yaa|G:iya._.|awal2 gw diem2an sm aldi,tp dia ngajak ngomong duluan|A:vi...|G:knp? *173 A:engga ini beneran vi|G:knp lo nembak gw?|A:yaa karena gw suka sm lo|G:just that?|A:eeeu...gw jg pngn lo jdi milik gw *174 G:klo gtu........sama dong kaya gw|A:jadi?|G:yuppp|A:thank's yaa udh mau jdi apa yang gw mau|G:iyaa|tbtb ada telpon|A:dri siapa vi? *175 Gri iqbaal,bentar yaa|I:vi lo dmna sih,gw kan mau ngambil bukunya|Gh iya sorry gw lupa|I:ah elo,skrg lo dmna?|G:gw lgi dirmh babas *176 I:klo gtu gw nyusul yaa|G:emg lo tau?|I:udahh tenang aja|G:terserah lo deh|A:knp vi?|G:itu si iqbaal, gw lupa klo kmrn dia minjem *177 G:buku yg ditugasin sm pak toni|A:lo udh gaberantem lagi sm dia?|G:yaa kadang berantem kadang engga,sukur2 klo dianya lgi ga nyebelin *178 A:tp lo gasuka kan sm dia|G:yaa engga lah,mana mungkin gw suka sm org yg gw sebelin|trs ada ngetok pintu depan|G:ehh kyknya itu iqbaal *179 G:gw samperin dulu ya|A:yaudah|G:dtng jg lo baal|I:lo ya nyusahin gw aja,lo blng ke rmh lo,tp lo malah di rmh babas|G:yaa sorry gw lupa *180 G:lagian msh untung lo gw pinjemin||I:yaudah mana bukunya?|G:nih*nyodorin buku*|I:oh yaa babas mana?|G:knp emg?? *181 I:kok kyknya sepi bgt|G:dia lg keluar bentar sm tia|I:lo sendirian dong|G:engga,tuh ada aldi*nunjuk aldi*|G:oh yaa gw baru jadian lho:O *182 I:sm siapa?|G:tuh orgnya,yg paling kece*nunjuk aldi*|I:eciee,selamat deh|G:ga cemburu lo*pede abis*|I:geer bgt lo,udh lah gw mau balik *183 G:yaudah balik aja sana|I:woi di gw duluan|A:iya|G:ini si tia sm babas lama bgt|A:udh lah tungguin aja,nnti di rmhnya kosong *184 udh lama bgt hampir 2 jam|G:eh gw mau plng aja lah|A:lohh nanti rumahnya?|G:kuncinya dititipin aja|A:yaudah deh,gw anter yaa|G:ga usah *185 A:ayolahh,gw mampir deh|G:terserah lo deh|gw dianterin sm aldi naik motornya*skip*nyampe rmh|K:wee tumben lu di mampir,ada apa nih? *186 G:yee knp?sirik lo,suka2 lah|K:engga gtu jg kali :p|G:gw kan udh jadian sm aldi|K:serius lo?|G:iyalah|K:hehe pj dong|G:mau bgt yaa? :p *187 tbtb mama jbjb|M:ehh ada tmnnya vivi,siapa namanya?|A:aldi tan|M:ohh aldi,vi pacar kmu yg namanya iqbaal itu mna|G:ma dia bkn pacar aku *188 G:dia cma tmn aku ma|M:terserah deh,mau makan dulu ga?|A:engga usah tante|M:yaudah tante tinggal yaa|A:iyaa.|A:vi kok nyokap lo *189 A:nyokap lo ngiranya iqbaal pacar lo sih|G:gatau,ituu gra2 kemaren iqbaal main ke rmh gw,tbtb nyokap gw nyangkanya gtu *190 K:di nyokap kita tuh klo udh liat cwo/cwe dtng ke rmh kita,trs menurut nyokap kita baik,psti ngiranya itu pacar kita|A:anehh yaa(?) *191 gw liat muka aldi jd bete|G:knp di?|A:eng engga kok,oh ya gw mau balik dulu ya,ada prlu nih|G:beneran?|A:iya|G:tp lo gpp kan?|A:gpp kok *192 A:yaudah gw duluan ya|G:yaudah deh|tbtb hp gw bunyi,telpon dr babas|G:iya bas,knp?|B:woi kunci rmh gw mana?|G:oh iya,ada di tetangga lo *193 B:yee blng dong,gw keder sendiri nih|G:hehe sorry|B:yaudah gpp,udh dulu ya|*skip* bsknya pagi2 gw udh ada di kampus,pagi ini gw *194 gw diajarin sm pak toni lg,dan gw hrs ngumpulin tugas yg kemarin diksh,pas msk kls,udh ada iqbaal,mukanya gelisah bgt|G:knp lo baal? *195 I:tugas gw vi|G:knp?|I:tugas gw ketinggalan|G:haha sukurin lo|I:serius nih,gw lg ga bercanda|G:gw jg serius,makanya jd org jgn teledor *196 pak toni udh msk,kita semua langsung duduk|PT:pagi semua|S:pagii|PT:ohh ya bwt iqbaal sm vivi tugas nya udh selesai|G:udh pak|PT:mana? *197 gw udh ngumpulin,tinggal iqbaal blm|PT:mana pny kamu iqbaal?|I:eeeu...pu..punya sya...pny sya di....robek pak sm vivi|G:ehh apaan lo *198 G:nuduh2 gw aja,engga paj boong|PT:kmu boong iqbaal?|I:bnr kok pak|PT:kmu ni,pny org main robek aja,sebagai gantinya kmu *199 PT:kamu harus salin semua tugasnya iqbaal yang kamu robek|V:tapi saya engga...|PT:ikutin aja kata bpk,skrg kalian duduk *200 V:lo ngeselin bgt sih|I:kali2 lah|V:kali2-___-berkali2 lo udh ngerjain gw|I:hehe pisss|V:rrgghh!!:@|*skip* pelajaran pak toni udh kelar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar