Mengenai Saya

Foto saya
Welcome to our blog. Blog ini adalah bagian dari Fanbase Coboyjr di twitter yaitu @COmateStory. Kita Akan share tentang apapun yang berkaitan dengan @COmateStory ataupun Coboy Junior. Terutama disini kami membuat cerbung. Enjoy with our cerbung,just for fun only ;) We love them, and keep support them wherever they are.

Kamis, 12 Juli 2012

Cerbung Ketiga (@COmateStory) Part 3

(*skip* E:duhh aldi lama bgt sih|.....|E:tuh dia, aldii|A:weii tumben nih rame2 nyamperin gw,pada kangen yaa|B:woo geer | A:ehh siapa nih,wahh masa gw ga dikenalin|E:ohh ya ini temen kita,kelsi|Ke:hai|A:hai :) ngomong2 mau pd ngapain kesini? | B:gini....kan besok sekolah kita pada libur nih,gmna kalo kita have fun rame2|A:wahh setuju tuh gw,kan karang2 kita rame2 kyk gini | A:tapi kita mau jalan2 kemana?|B:yaa gw kurang tau,liat aja nanti|A:ohh sipp ;) eh sa lo mau ikut gw ga?|E:kemana?? | A:yaa jalan2 aja|E:ohh boleh deh,eh gw duluan yaa|Ke:sipp ;)|B:eh kels lo jg mau jalan2 ga?|I:eh sm gue aja|B:gue aja kels | Ke:engga deh,gw mau langsung balik,yuk nai|N:yukk|*skip*|N:ehh kyknya mereka berdua rebutin lo deh|Ke:mana mungkin | N:yaa itu sih feeling gue,oh ya lo udh tau siapa org yg ngirim lo bunga apa segala macem lah|Ke:ooia tadi gw lupa nanya bastian | Ke:tapi bener ga ya dia pengirimnya|N:eh besok lo mau langsung pulang kerumah atau masih disini dulu|Ke:gw sih ikut kaka gw,disini dulu | N:kalo gitu gw juga deh|tbtb kalista nabrak gue*burkk*|kalista(Kal)|duhh lo gmna sih jalan ga liat2,barang gue ancur dehh|Ke:sorry yaa | Ke:maaf gw gak sengaja|pas gw mau bantuin, si naila malah pegang kedua bahu gw,dan bawa gw pergi|Ke:lo gimana sih,kasian si kalista | N:entar lo malah dibacotin sm dia,mending ga usah berususan sm dia deh|Ke:oh yaudah klo gitu mau lo|*skip malem*| E:ehh gila tadi gw fun bgt sama aldi|N:ciee|E:dia merhatiin gw mulu|Ke:good luck deh nanti sm dia|E:eh bentar yaa gw mau cek baju | N:loh elo besok mau langsung pulang?|E:oiaa,yaudah gw mau ambil headset dulu|.........|E:kels sini deh|Ke:kenapa?? | E:ini kok ada coklat yaa di lemari gue?dari lo yaa|Ke:yee kurang kerjaan bgt gw ngasih lo coklat|N:ehh ada suratnya tuhh | E:buat lo kels|Ke:gue lagi gue lagi,nih buat lo aja nai|N:bener nih?thanks yaa|E:knp gak lo terima?? | Ke:ngapain juga gw terima,kalo pengirimnya aja gw gatau,entar malah kenapa2 lg|N:yah jgn2 ada jampe2nya yaa,nih buat lo aja | E:pasti enggak lah,masa iya ada jampe2nya, hayalan lo tinggi2 bgt sih,entar setres lo|N:yehh yaudah klo gamau coklatnya buat gw aja | *skip* pagi2 sekolah udah sepi,tinggal beberapa murid doang,diluar gw liat babas sm iqbaal lagi pd bawa tas|Ke:mau pd kemana lo? | I:mau pulang lahh|Ke:ohh|B:lo gak pulang kels?|Ke:engga|mereka malah pergi buru2|Ke:eh mau pd kemana?|I,B:naro tas|Ke:aneh bgt tuh anak | Ke:kak selly mana yaa,gw samperin ah dikamarnya|............|Ke:kak sel...|belom ngomong gw udh liat dia lg sm kiki| KS:eh kelsi,ngapain kesini|Ke:eeu...gajadi dehh,sorry kalo ganggu|KS:yailahh engga kali|Ke:gw cuma mau mampir doang | Ke:*bisik2*kak si kiki kan seumuran gw,lo gak malu apa pacaran sm ade kelas|si kiki ngeliatin gw|Ke:apa lo,ngpuing aja :p | KS:kels, menurut gue cinta tuh gak pandang bulu|K:tuh dengerin tuh kaka lo|Ke:yeee ngapa sih lo,sirik aja :p | Ke:yaudah gw balik dulu|KS:ehh kali2 ding gw kekamar lo|Ke:yaudah|*skiP*|Ke:loh ada iqbaal sm babas juga nih,tumben kesini | B:hehe gpp kan?|Ke:iyaa|E:wahh enak nih tambah rame aja,ayoo dipotong tumpeng nya|N:hahaha|Kal:permisi...gw nyari iqbaal,ada? | I:iya gw,knp?|Kal:gw ada tawaran bagus buat lo liburan ini,bokap gw ada tawaran ke lo buat liburan bareng di bali,disana kita | Kal:kita udh dapet fasilitas lengkap di hotel,dan resort2 di hotel itu keren2 banget,mau ga?|I:wahh boleh tuh | Kal:okee sipp,disana kita nginep seminggu,3 hari lagi berangkat|I:eeu....temen2 gue boleh ikut ga?|kalista natap kita sinis | Kal:emgnya mesti yaa?|gw maju|Ke:kita ga ikut juga gpp kok klo itu mau lo|N:kelsi lo gimana sih,kan lumayan|E:shutt berisik | I:tapi klo ga ada kalian ga seru|Kal:okee kalian boleh ikut,tapi hrs taati peraturan nnti disana|Ke:bener?|Kal:iya,oke gw mau pergi dlu | Ke:ternyata walaupun galak,dia baik juga yaa|E:iya2 aja dehh|Ke:oh ya bas gw mau nanya,lo boong yaa soal yg ngirim barang2 ke gw? | B:bener kok|Ke:ohh,thank's banget yaa ;)|B:sipp|K:Baal*bisik2*|I:gatau|E:ekhemm bisik2 tetangga nih,ngomongin apa sih? | I:engga kok engga|Ke:*dlm hati*kira2 mereka ngomongin apa yaa|E:oiaa gw lupa kasih tau aldi,kira2 dia boleh ikut gak yaa | I:ajak aja sihh|E:yaudah gw telpon dia|I:oh ya kels,lo pake bb ga?|Ke:gw pakenya iPhone|I:yaudah gw minta nomor lo aja|Ke:sipp ;) | B:gw juga dong|KS:ehh udh sore nih,balik yuk ki|K:yaudah kita balik dulu|I:gue juga deh|B:gw juga balik yaa|E:sipp ;) | N:eh gimana,si aldi jadi ikut?|E:jadi dong|N:pasti seru yaa|*skip* pagi2 udh ada lg yg ngetok pintu|Ke:tunggu bentarr... | Ke:eh babas,knp bas?|B:eeu....mau gw mau ngajak lo makan bareng di cafe depan,mau ga??|Ke:eeeu...gimana yaa? gw tanya elsa,naila dulu deh*pergi*|B:ehh gausah*narik tangan gue*.............|B:sorry,gausah kita berdua aja,ayolahh | Ke:yaudah deh,tunggu bentar yaa|*skip,nyampe cafe*|B:eeeu....ini gw ada sesuatu buat lo|Ke:apa tuh??? | B:*ngeluarin bunga*|Ke:wah thank's banget yaa|B:iyaa|tbtb....tiba2 bastian.....bastian pingsan|Ke:bas bangun bas..duh nih anak knp lagi | Ke:bas gak bercanda lah,bas lo bercanda kan,bas...yah beneran,duh gmna ini,sepi bgt lagi nih cafe.gw keluar dulu deh,bara…pas balik....|Ke:loh kok ilang,nyusahin bgt sih nih anak|Ke:klo kenapa2 gw yg disalahin gimna nih|gw nangis disitu,bener2 panik | ?:jgn nangis dong,nih gw ada tisu|Ke:thnk's ya|..............pas nengok|Ke:bastian,duh lo gpp kan,sukur deh *meluk babas* | B:ciee perhatian|Ke:yee-____-oiaa lo ditolongin sm siapa?|B:hahahaha|Ke:kok malah ketawa sih|B:gw bercanda doang xD | Ke:ihh ngeselin bgt sih,dasar yaa jin tomang (?)|B:ahh udh yuk balik|Ke:engga ah,gw mau balik sendiri|B:loh kok gitu? | Ke:ngeselin sih lo|B:iya deh gw minta maaf|Ke:iya iya gw maafin,cepet balik|*skip*|B:kels nanti...|blm apa2 gw udh langsung nutup pintu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar