Mengenai Saya

Foto saya
Welcome to our blog. Blog ini adalah bagian dari Fanbase Coboyjr di twitter yaitu @COmateStory. Kita Akan share tentang apapun yang berkaitan dengan @COmateStory ataupun Coboy Junior. Terutama disini kami membuat cerbung. Enjoy with our cerbung,just for fun only ;) We love them, and keep support them wherever they are.

Kamis, 19 Juli 2012

Cerbung Ketiga (@COmateStory) Part 4

*skip* besok pagi|Ke:sa lo mau ikut gw ga?|E:kemana?|Ke:gue mau main basket nih|E:engga deh,ajak aja tuh naila|Ke:nai ikut yukk | N:gue mau disini aja lah|Ke:yaudah deh gw duluan|*skip*|pas lagi main basket....|B:heiii bisa juga lo main basket|Ke:iya dong | Ke:dulu gw waktu disana hobi banget main basket|B:pernah juara atau apa gitu|Ke:yaa pernah sih,antar sekolah,bahkan se provinsi | B:kenapa disini lo ga ikut?|Ke:gw pengen cari hal yg beda aja|B:oh ya ada yg mau gw kasih tau|Ke:apa? | B:gue keluar dari basket|Ke:serius??kenapa emang?padahal kan permainan lo bagus|B:hhh....yaaa gitulahh pokoknya | Ke:*dlm hati*kok gajelas bgt yaa tiba2 dia keluar dari basket|B:oiaa ada satu lg yg mau gue bilang|Ke:apa? | B:tapi pertama2 mending lo berenti dulu deh main basketnya|Ke:oh iya sorry|gw duduk berdua sm babas,tampangnya serius banget | B:gue suka sm lo kels,mau gak jadi pacar gue?|Ke:loh tapi gue.....|B:gue cinta sm lo|I:gue lebih cinta sm lo *iqbaal tbtb dtng* | B:lo apa sih jbjb aja|I:knp emang?masalah buat lo *gaya soimah* *loh engga engga,bercanda doang*|B:skrg lo hrs konsisten kels | Ke:*dlm hati*gak mungkin gw milih,entar klo ketauan bokap gimana|Ke:emgnya harus jawab yaa?|B:se engganya lo hrs pilih,gue?atau iqbaal? | B:pilih gue,gue yakin lo gabakal nyesel|I:gue cuma pengen yang terbaik buat lo|Ke:sebentar,pertama2 gue mau kalian jujur dulu | Ke:gue mau tanya,sebenernya yang ngirim gue,surat,boneka,bunga,coklat itu siapa?|*hening*|Ke:jawab sekarang | B:gue kels|Ke:bener?|B:iya iyaa|Ke:gue masih kurang percaya|I:sebenernya yg ngirim itu gue|B:eh enak aja lo|I:emg bener kok | Ke:bukti kalian masing2 apa?|I:okee tunggu sebentar disini|..............|kenapa si iqbaal dtng2 bawa kiki|I:ini gue buktiin | Ke:jadi yg ngirim kiki?|I:duhhh bukan kelsiii|K:gini kels,yg ngirim tuh iqbaal|Ke:masih ga percaya gue|K:lo msh inget gak wktu kemarin pas dikamar lo gue bisik2 sm iqbaal,lo pasti liat kan|Ke:iya|K:nah itu yg gw omongin,tentang ini | Ke:serius?|K:emgnya muka gw meragukan apa?|...|K:percaya kels sm gue|Ke:berarti lo boong bas?|B:eeeu.....|Ke:gue anggep itu jawaban iya, so....udh tau kan jawabannya*gw langsung pergi*|tentu aja gw milih iqbaal,karena dr situ aja udh keliatan yg terbaik bwt gue yg mana | Ke:ohh iya *panik* soal bokap gw gimana ini,gw hrs bilang ke ka selly|*skip*|Ke:kak gw udh jadian|KS:HAH?!duhh lo gmna sih, seharusnya lo jgn pacaran dulu,entar klo ketauan papa gmna,lo kan blm ahli masalah begini|Ke:yahh kak,msh gw putusin | KS:lagian elo sih,aturan blng2 dulu sm gue,susah deh klo gini jadinya|Ke:trs gimana?|KS:okee,gini aja kita saling jaga rahasia aja, pokoknya kita akal2in gimana caranya papa mama gatau klo kita pacaran|Ke:tp bakalan berhasil nih|KS:pasti,klo kita yakin | *skip malem*|temen2 gue udh pada tau klo gue udh pacaran sm iqbaal,dan kita semua dapet kabar kalo tawaran liburan bokapnya kalista diundur 3 hari|dan hari ini juga kita semua pulang,iqbaal nganterin gue sampe kerumah*skip dirumah gue*|Ke:thank's yaa | I:iya kels,anything for you*pegang tangan gw*|P:hallo *bokap gw ngagetin dr belakang*|P:wahh anak papa udh pulang nih | Ke:*ngomong pelan* baal lepas baal lepas|bokap gw natap gw heran|P:kamu.....kamu iqbaal kan?|I: iya om|P:td kenapa pegang tangan kelsi? kalian gak pacaran kan?|I:engga kok om engga,td cuma.....cuma.....salam persahabatan aja om|P:oohh,masuk yukk | I:engga deh om,saya mau langsung pulang aja|P:oh yaudah klo gitu,hati2 yaa|I:iyaa|P:yaudah masuk kels,disalem udh disiapin makan | *skip* malemnya gue lagi dikamar sm kaka gue,dia lg telponan sm si kiki,papa gue tbtb masuk|P:kok udh malem gini blm pada tidur? kamu telponan sm siapa?|KS:eeu..ini pa...temen aku,si....eeu...sasa|P:temen baru yaa,kok papa ga dikenalin?coba dong papa mau ngomong | KS:yahh pas,udh dimatiin,yaudah kita mau tidur dulu ya,malem pa|ka selly langsung tutup pintu|Ke:katanya gabakal ketauan | KS:yaa kan hampir,pokoknya lo jgn ceroboh kyk gue|Ke:gw mah gabakal|KS:oh iya,besok mama papa kerja,jadi kita bsa bebas dirumah | Ke:yaudah suruh aja si kiki mampir kesini|KS:wahh ide bagus tuh,lo gak ngajak iqbaal|Ke:engga dulu deh,gw masih takut | KS:yailah tenang aja sih|Ke:tapi yakin?|KS:asal kita bisa akalin,ayolah biar rame dirumah,klo perlu ajak tmn2 lo | Ke:iya deh|*skip,pagi*|P:papa sm mama berangkat dulu yaa|M:jgn nakal dirumah|KS:sipp (y)|KS:nah skrg tinggal tunggu tmn2 lo | Ke:tuh mereka dtng|KS:oh iya,heii ayo pada masuk|E:iyaa kak|N:eh sahari lagi kita bakalan have fun bgt nih|E:wah iya,jadi gasabar | I:iya tuh betul,iya gak cantik?|Ke:apaan sih*malumalu*|N:ecieee yang baru jadian|A,E:ciee|I:kenapa sih sirik aja | N:muka lo suram bgt bas|B:ah tau lah*pergi*|N:kenapa sih dia?|Ke:mmm....jadi gini *blabla*|N:gila lo direbutin 2 cowo | I:tapi cuma gw yg pantes buat kelsi*ngerangkul gw*|Ke:bentar deh*lepasin rangkulan iqbaal*|gw nyamperin babas,kasian gw sm dia | Ke:lo kenapa sih bas,jangan marah gtu dong sm gw|B:engga gw gamarah|Ke:gw emang gabisa jd pacar lo,tapi lo tetep tmn gw kok | B:thank's yaa *ngerangkul*|Ke:iyaa|I:ekhemmm,ohh jadi gini yaa,lo mau ngerebut kelsi dr gue*ngebentak*|B:jgn asal nuduh lo | Ke:udh udahh baal|gw langsung bw iqbaal pergi,takutnya malah jd ribut|I:kok kamu malah belain dia sih?? | Ke:aku bukannya belain,lagian kenapa sih aku kan cuma temenan sm dia|I:temanan sih gpp,tp ga usah pk rangkul2an gitu dong*bentak* | muka gw langsung melas|I:ya ampunn sorry...sorry kels maafin aku....aku....aku ga sengaja,aku lg emosi aja, maafin aku yaa|gw cuma senyum,iqbaal meluk gw|N:uuuu so sweet|gw langsung ngelepas iqbaal|Ke:kok kalian ada disini?nguping ya? | N:nguping sih engga,cuma ngedenger|Ke:jehhh sama aja|*skip*|N:ehh gue pulang dulu yaa|E:gw juga|Ke:sipp ;)|semuanya udh pada plng | Ke:eh nanti lo ikut liburan ke bali tawaran bokapnya kalista itu kan?|KS:kurang tau deh,gw rasa dia bkn org baik2 | Ke:bukan org baik2 gimana?jelas2 dia aja mau ngajak kita|KS:tapi kan....|Ke:udh sih tenang aja,percaya deh sm gw|KS:yaudah deh | *skip* besok....|pagi2 gw udh dibangunin kak selly|KS:woii bangun kels|Ke:kenapa sih??ganggu orang aja nih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar